Jadwal Padat, Timnas U-19 Akan Rotasi Pemain

Posted by on September 11, 2013

Laporan Wartawan Tribun Jakarta, Glery Lazuardi

TRIBUNNEWS.COM, SIDOARJO – Ajang sepak bola antar negara di kawasan Asia Tenggara, Piala AFF U-19 mempunyai jadwal yang padat. Masing-masing tim peserta hanya mempunyai waktu satu hari untuk istirahat, setelah menjalani laga.

Meskipun harus menjalani padatnya jadwal pertandingan, namun pelatih kepala Timnas Indonesia U-19, Indra Sjafri mengatakan, tidak mempermasalahkan hal itu. Dikarenakan Evan Dimas dkk telah terbiasa menjalani padatnya jadwal pertandingan pada sesi ujicoba.

“Kami tidak mempermasalahkan, anak – anak sudah terbiasa sejak masa persiapan. Tim pelatih sudah memberikan gambaran kepada para pemain pada sesi ujicoba,” ujar Indra saat dihubungi, Rabu (11/9/2013).

Melihat padatnya jadwal pertandingan bisa saja Indra Sjafri mengistirahatkan para pemain intin untuk memberikan waktu beristirahat, sehingga dapat tampil maksimal apabila diperlukan.

Pelatih asal Sumatera Barat itu mengaku, masih memantau perkembangan anak asuhnya sampai sesaat, sebelum pertandingan dilangsungkan. Termasuk memantau perkembangan Ilham Udin Armaiyn dan Alqomar yang mengalami cedera pada laga melawan Brunei.

Baca Juga:

Dukungan Penonton Bikin Timnas U-19 Semangat

Pemain Timnas U-19: Kami Kaget Dukungan Besar Penonton

Taklukkan Brunei 5-0, Pemain Timnas U-19 Masih Demam Panggung

Sumber: – http://id.berita.yahoo.com/

Jadwal Padat, Timnas U 19 Akan Rotasi Pemain

Jadwal Padat, Timnas U-19 Akan Rotasi Pemain

Jadwal bola hari ini: timnas u-19 hbt, cotif, isl dan uefa, Jadwal bola hari ini: timnas u-19 hbt, cotif, isl dan uefa super cup 2014 nanti malam. dua tim nasional akan mengharumkan nama bangsa indonesia pekan ini, timnas. Ini jadwal indonesia u-19 di piala asia u-19 - goal.com, Uzbekistan u-19 menjadi lawan perdana indonesia u-19 di piala asia u-19. ini jadwal indonesia u-19 di piala asia u-19. timnas u19 melawan uzbekistan di laga. Jadwal hassanal bolkiah trophy 2014 - kiblat sport, Ada 11 negara yang akan berlaga di turnamen hassanal bolkiah trophy 2014, dan dibagi kedalam dua group a dan b. di group a dihuni 5 timnas, yaitu thailand, myanmar.

Hasil timnas indonesia u-19 vs malaysia u-21 skor akhir 0, Timnas u-19 selama ini ditempa dengan tur nusantara jilid ii yang sangat padat sejak awal tahun 2014. sekarang tim asuhan indra sjafri masuk ke tahap berikutnya yang. Turnamen hassanal bolkiah 2014:timnas u-19 vs vietnam u-21, Soal ketajaman, pemain --termasuk para striker-- timnas u-19 indonesia benar-benar diuji. sejauh ini, myanmar u-21, yang akan menjadi tuan rumah piala asia u-19 di. Duhh… ustadz ‘selebritis’ betapa beda dengan ustadz, Hoi. . .para ustad yg gila materi. . . ongkang2 di jakarta. . . . ustad pngumpul harta. . . alhakumuttakasur hattazurtumulmakhobiru. . .modal kaya anda sudah cukup . . ..

Referensi:
  • www.iberita.com
  • www.goal.com
  • kiblatsport.blogspot.com
Rating : 4.5 based on 17 Customer Reviews

Tags: , , , , ,

Category: Olahraga

About the Author ()

Comments are closed.

You might also likeclose