Jadwal Padat, Timnas U-19 Akan Rotasi Pemain

Posted by on September 11, 2013

Laporan Wartawan Tribun Jakarta, Glery Lazuardi

TRIBUNNEWS.COM, SIDOARJO – Ajang sepak bola antar negara di kawasan Asia Tenggara, Piala AFF U-19 mempunyai jadwal yang padat. Masing-masing tim peserta hanya mempunyai waktu satu hari untuk istirahat, setelah menjalani laga.

Meskipun harus menjalani padatnya jadwal pertandingan, namun pelatih kepala Timnas Indonesia U-19, Indra Sjafri mengatakan, tidak mempermasalahkan hal itu. Dikarenakan Evan Dimas dkk telah terbiasa menjalani padatnya jadwal pertandingan pada sesi ujicoba.

“Kami tidak mempermasalahkan, anak – anak sudah terbiasa sejak masa persiapan. Tim pelatih sudah memberikan gambaran kepada para pemain pada sesi ujicoba,” ujar Indra saat dihubungi, Rabu (11/9/2013).

Melihat padatnya jadwal pertandingan bisa saja Indra Sjafri mengistirahatkan para pemain intin untuk memberikan waktu beristirahat, sehingga dapat tampil maksimal apabila diperlukan.

Pelatih asal Sumatera Barat itu mengaku, masih memantau perkembangan anak asuhnya sampai sesaat, sebelum pertandingan dilangsungkan. Termasuk memantau perkembangan Ilham Udin Armaiyn dan Alqomar yang mengalami cedera pada laga melawan Brunei.

Baca Juga:

Dukungan Penonton Bikin Timnas U-19 Semangat

Pemain Timnas U-19: Kami Kaget Dukungan Besar Penonton

Taklukkan Brunei 5-0, Pemain Timnas U-19 Masih Demam Panggung

Sumber: – http://id.berita.yahoo.com/

Jadwal Padat, Timnas U 19 Akan Rotasi Pemain

Jadwal Padat, Timnas U-19 Akan Rotasi Pemain

Bola.net berita bola, jadwal, skor & liga eropa, Berita bola terkini, live score sepak bola, dan informasi pertandingan liga eropa & indonesia terlengkap. bonus: bola babes.. Bola.net berita bola, jadwal, skor & liga eropa, Berita bola terkini, live score sepak bola, dan informasi pertandingan liga eropa & indonesia terlengkap. bonus: bola babes.. Superman dan batman resmi akan bertemu di sekuel man of, Ben affleck terpilih jadi batman, menjadi lawan main henry cavill di sekuel “man of steel” yang masih belum diberi judul. film tersebut akan.

Mengenal berbagai ilmu dan aji kesaktian di tanah jawa, Pada jaman dahulu sejak jaman kerajaan masa lalu di tanah jawa, para pendekar tanah jawa banyak yang memiliki aji kesaktian warisan leluhurnya untuk pagar. Klik-galamedia.com - ekspresi greater bandung, Jumat, 25 juli 2014 07:36 wib 07.33 arus lalin jl.gedung empat menuju jl.gandawijaya dan jl.sisingamangaraja terpantau lancar @beritacimahi.

Referensi:
  • www.bola.net
  • www.bola.net
  • toelank.wordpress.com
Rating : 4.5 based on 17 Customer Reviews

Tags: , , , , ,

Category: Olahraga

About the Author ()

Comments are closed.

You might also likeclose