Itang Yunasz Diburu Pengunjung Pasar Tanah Abang

Posted by on May 28, 2013

TEMPO.CO, Jakarta -Terobosan baru dilakukan Itang Yunasz. Perancang senior kelahiran Jakarta, 31 Desember 1958 ini sudah dua kali berani menggelar acara peragaan busana di Pasar Tanah Abang. Itang yang perancang busana muslim sejak tahun lalu, rajin menggelar peragaan untuk label Kamilaa dan Preview di pusat ritel pasar busana terbesar se-Asia Tenggara itu.

Alhasil karena berlangsung di pasar ini, peragaannya mengundang perhatian masyarakat yang berlalu lalang. Itang pun kebanjiran permintaan foto dari para pengunjung sebelum acara peragaannya dimulai.

“Saya senang saja, masa mereka pengunjung yang notabene bisa saja pembeli saya minta berfoto tidak saya izinkan,” kata perancang berkulit putih ini menjelang acara peragaan busana dimulai di Blok B Pasar Tanah Abang, Jakarta pada Selasa, 28 Mei.

Meski harus dikeroyok pengunjung yang menyapa, minta tanda tangan, atau berfoto, Itang tak terlihat lelah. Dia sabar melayani permintaan yang silih berganti. Padahal, beberapa krunya sudah siap memberikan kode Itang mesti segera menuju ke ruang peragaan busana yang berlokasi di atrium atau bagian lobi tengah Blok B.

“Ada kebanggaan saya bisa riil bertemu masyarakat yang selain minta foto bersama mereka pun sharing seputar busana muslim dan bertanya banyak,” kata pemilik label busana Itang Yunasz, Tatum, Preview, Marrakech dan Kamilaa ini.

Itang menceritakan pengalaman serunya. “Ada seorang nenek mendatangi saya, berbisik ‘kamu satu daerah dengan saya Urang Awak, Sumatera Barat.’ Saya merangkul si nenek itu sambil mengajaknya berfoto,” kata Itang. Kali ini justru Itang yang menyuruh krunya mengabadikan gambar dia bersama si nenek. Jepret.

HADRIANI P

Terhangat:

Kisruh Kartu Jakarta Sehat | Menkeu Baru | PKS Vs KPK | Vitalia Sesha

SELEB Terpopuler

Reza Rahadian Tak Sengaja Injak Gaun BCL

Siapa Pemenang Indonesia Movie Award 2013?

Ini Petuah Jon Bon Jovi untuk Justin Bieber  

Sumber: – http://id.berita.yahoo.com/

Itang Yunasz Diburu Pengunjung Pasar Tanah Abang

Itang Yunasz Diburu Pengunjung Pasar Tanah Abang

Peluang usaha, Untuk memulai usaha baru harus bidang fotocopy plus, ada hal penting yang harus diperhatikan yaitu mempelajari kondisi pasar setempat. penguasaan kondisi pasar yang. News, Bab i pendahuluan tekstil adalah bahan yang berasal dari serat yang diolah menjadi benang atau kain sebagai bahan untuk pembuatan busana dan berbagai produk kerajinan. News: hi, Hand painting sutra dan textil sasaran: memberikan wawasan seni dan desain, dimana siswa di giring untuk menentukan thema yang mengacu kedalam konsep.

Jokowi seorang penipu ulung - berita terbaru dan teraktual, Siagaindonesia.com - popularitas calon presiden pdip joko widodo (jokowi) diniai merupakan popularitas penipuan kepada public. hal itu disampaikan pengamat.

Referensi:
  • buletinpeluangusaha.blogspot.com
  • newsananta.blogspot.com
  • newsananta.blogspot.com
Rating : 4.5 based on 17 Customer Reviews

Tags: , , , , , ,

Category: Hiburan

About the Author ()

Comments are closed.

You might also likeclose