'Cara Menghitung Jumlah Pesangon Pns'

Cara Menghitung Pesangon | Buruh Indonesia Blog: Media ...

Posted by Berita Terpopuler on Thu, 20 Nov 2014 18:58:00 GMT

Uang Pesangon diberikan kepada pekerja yang mengalami pemutusan hubungan kerja (PHK). Pemutusan Hubungan Kerja (PHK) dapat dikelompokan kedalam beberapa ...

Read More »

menghitung uang pesangon | Buruh Indonesia Blog: Media ...

Posted by Berita Terpopuler on Sat, 22 Nov 2014 02:21:00 GMT

Posts about menghitung uang pesangon written by mantanburuh ... Uang Pesangon diberikan kepada pekerja yang mengalami pemutusan hubungan kerja (PHK).

Read More »

Cara Menghitung Upah - Apa Kareba !!! | Belajar untuk ...

Posted by Berita Terpopuler on Thu, 20 Nov 2014 00:43:00 GMT

Dasar yang dipakai dalam perhitungan ini adalah : Keputusan Menakertrans NOMOR KEP. 102/MEN/VI/2004 TENTANG WAKTU KERJA LEMBUR DAN UPAH KERJA LEMBUR

Read More »

Menghitung Pesangon PHK & Pensiun sesuai UU 13-2003

Posted by Berita Terpopuler on Sat, 22 Nov 2014 04:15:00 GMT

Konsultasikan perhitungan pajak dengan bagian HRD. Mereka akan memberikan bagaimana menghitung pesangon, penghargaan dan hak lainnya setelah dipotong pajak.

Read More »

Cara Menghitung PPh Pasal 21 Dengan PTKP Terbaru | Amsyong !!

Posted by Berita Terpopuler on Thu, 20 Nov 2014 13:29:00 GMT

bagaimana cara menghitung PPh Pasal 21 untuk Pegawai tetap dan penerima pensiun berkala karena golongan inilah yang jumlahnya mayoritas ada di Indonesia.

Read More »


Cara Menghitung Jumlah Pesangon Pns

Cara menghitung pesangon | buruh indonesia blog: media, Uang pesangon diberikan kepada pekerja yang mengalami pemutusan hubungan kerja (phk). pemutusan hubungan kerja (phk) dapat dikelompokan kedalam beberapa. Menghitung uang pesangon | buruh indonesia blog: media, Posts about menghitung uang pesangon written by mantanburuh uang pesangon diberikan kepada pekerja yang mengalami pemutusan hubungan kerja (phk).. Cara menghitung upah - apa kareba !!! | belajar untuk, Dasar yang dipakai dalam perhitungan ini adalah : keputusan menakertrans nomor kep. 102/men/vi/2004 tentang waktu kerja lembur dan upah kerja lembur.

Menghitung pesangon phk & pensiun sesuai uu 13-2003, Konsultasikan perhitungan pajak dengan bagian hrd. mereka akan memberikan bagaimana menghitung pesangon, penghargaan dan hak lainnya setelah dipotong pajak.. Cara menghitung pph pasal 21 dengan ptkp terbaru | amsyong !!, Bagaimana cara menghitung pph pasal 21 untuk pegawai tetap dan penerima pensiun berkala karena golongan inilah yang jumlahnya mayoritas ada di indonesia.. Cara pemotongan pph 21 bagi pejabat negara, pns, anggota, Tata cara pemotongan pajak penghasilan pasal 21 bagi pejabat negara, pns, anggota tni, anggota polri, dan pensiunannya atas penghasilan yang menjadi beban.

Pns gol.iv pensiun, dapat pesangon lebih dari rp.1,5 m, "uu aparatur sipil negara (uu asn) tadi sudah disahkan dpr. dengan disahkannya uu asn tersebut maka bagi pns yang per januari 2013 belum pensiun akan dilantik sebagai. Bagaimana menghitung pph terutang dan mengisi spt tahunan, Bagaimana menghitung pph terutang dan mengisi spt tahunan (2) lanjutan dari posting ini. contoh 1. perhitungan pph untuk wpop karyawan yang memiliki. Bagaimana menghitung pph terutang dan mengisi spt tahunan, Bagaimana menghitung pph terutang dan mengisi spt tahunan (2) lanjutan dari posting ini [] ping balik oleh bagaimana menghitung pph terutang dan mengisi.

Referensi:
  • mantanburuh.wordpress.com
  • mantanburuh.wordpress.com
  • ulielambry.wordpress.com

Update Lollipop untuk HTC One M7 dan One M8 Edisi Google Play Mengalami Penundaan

Posted by on November 22, 2014

TeknoUp.com Kabar kurang menyenangkan bagi para pengguna HTC One M7 dan One M8 edisi Google Play (GPE). Kehadiran update sistem operasi Android 5.0 Lollipop untuk kedua ponsel tersebut mengalami penundaan. Rencana HTC untuk memberikan update Lollipop untuk HTC One M7 dan M8 GPE dalam waktu beberapa puluh jam ke depan akhirnya terpaksa harus ditunda karena [...]

Continue Reading

Guru Singapura: Di Sini Tak Ada yang Tahu Kaesang Anak Presiden

Posted by on November 22, 2014

[Kaesang Pangarep](2137811 “”) kini telah meraih gelar diploma International Baccalaureate dari Anglo-Chinese School International (ACSI) di Singapura. Putra bungsu Presiden Joko Widodo atau Jokowi itu telah diwisuda. Jokowi dan Ibu Negara Iriana datang langsung ke seremoni wisuda di Singapura pada Jumat 21 November 2014 malam. Guru Fisika Kaesang di ACSI mengenal Kaesang sebagai sosok remaja sederhana. [...]

Continue Reading

You might also likeclose