'Berita Serambi Aceh Hari Ini'


Berita Serambi Aceh Hari Ini

Serambi indonesia - berita terkini aceh, Serambi indonesia menyajikan berita terkini aceh, indonesia, epaper dan mobile. Berita harian aceh - kumpulan berita aceh terbaru hari ini, Kumpulan kabar berita harian terbaru tentang aceh pada hari ini dari liputan6.com. Merdeka.com: berita hari ini - berita terbaru & terkini, Menilik untung rugi larangan mobil pelat b masuk bogor & bandung ini janji jokowi yang meleset soal menteri kakek edi pengemis tajir yang dermawan.

Sidomi news terkini - berita terbaru hari ini, Situs berita terkini. portal yang menyajikan informasi terbaru hari ini dari seluruh penjuru indonesia dan dunia.. Nanggroe - serambi indonesia - berita terkini aceh, Prof dr dayan dawood yang waktu itu rektor universitas syiah kuala (unsyiah) banda aceh, tewas setelah ditembak oleh dua orang. Detik news - detikcom : situs warta era digital, Detik.com situs warta era digital kamis, 18/09/2014 13:40 wib ppp pecah djan faridz: kalau mbah mun turun, kami islah.

Homepage - harian analisa, Headline utama. polisi gagalkan masuknya 177 kg ganja asal aceh berita foto nasional. panen bayam . berita dimuat pada 18 september 2014 sumut. tari cawan. Okezone news :: berita hukum, kriminal dan politik, Okezone news - berita hukum, kriminal dan politik indonesia terkini :: headline news: dulu galak kini bang nara bela ahok - fpi tolak ahok harga mati - artidjo cs. Utusan malaysia online, Sejak dari awal perkahwinan lagi, pelbagai kisah tidak benar yang sudah menimpa pasangan ini. dari kisah mengandung anak luar nikah sehinggalah kononnya rumah tangga.

Referensi:
  • aceh.tribunnews.com
  • www.liputan6.com
  • www.merdeka.com

Politisi Gerindra: Kita Selalu Dikibuli Jokowi

Posted by on September 19, 2014

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Ferdinand Waskita TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Anggota Dewan Pembina Gerindra Martin Hutabarat merasa Presiden terpilih Joko Widodo selalu mengibuli mereka. Hal itu terkait dengan keputusan Jokowi membentuk 34 kementerian. Dimana Kementerian itu akan diisi 16 orang dari partai politik dan 18 berasal dari profesional. “Kita selalu dikibulin sama Jokowi. Dia bilang kabinet ramping, [...]

Continue Reading

Tidak Punya Tempat Latihan, Tim Tenis Meja Temui Gubernur Jatim

Posted by on September 19, 2014

Menjelang diadakannya Pekan Olahraga Nasional (PON) Remaja 2014 yang akan dimulai pada bulan Desember mendatang, di Jawa Timur. Seluruh Cabang Olahraga sudah mempersiapkan diri untuk pemusutan latihan di tempat latihan masing-masing cabor. Hal berbeda dialami Cabor Tenis Meja Jatim. Menurut Ketua Pengprov PTMSI Jawa Timur, Marzuki Rofii. Dirinya meminta Gubernur Jawa Timur, Soekarwo, untuk segera [...]

Continue Reading

You might also likeclose