Momen ‘Sah’ NasDem Sepakat Dukung Pemerintah Prabowo-Gibran

by -10 Views
Momen ‘Sah’ NasDem Sepakat Dukung Pemerintah Prabowo-Gibran

Jakarta – Momen menarik terjadi saat presiden terpilih periode 2024-2029, Prabowo Subianto bertemu Ketua Umum Partai NasDem, Surya Paloh di kediaman Prabowo di Jalan Kertanegara, Jakarta, Kamis (25/4).

Dalam pertemuan tersebut, keduanya saling berjabat tangan dan para hadirin mengucapkan kata “sah!” Momen tersebut terjadi ketika Prabowo dan Surya sedang berbincang di salah satu ruangan di kediaman Prabowo.

Prabowo yang mengenakan batik bahkan merangkul pundak Surya. Senyum lebar dan wajah ceria terlihat jelas dari keduanya.

Setelah pertemuan tersebut, Surya yang mengenakan jas berwarna biru resmi menyatakan dukungan Partai NasDem kepada Prabowo-Gibran. Ia memastikan bahwa partainya akan mendukung pemerintahan baru di bawah kepemimpinan keduanya.

“Kami semua sepakat dengan semangat, keikhlasan hati, jiwa besar, bahwa NasDem hari ini menyatakan dan kembali menegaskan, mendukung pemerintahan baru di bawah kepemimpinan Prabowo-Gibran,” kata Surya Paloh.

Prabowo pun menyampaikan rasa terima kasih atas dukungan yang diberikan oleh Surya Paloh. Baginya, semua kekuatan harus bersatu untuk mendorong Indonesia ke arah yang lebih maju.

“Kita sangat menantikan setiap kekuatan yang dapat bergabung untuk kebaikan rakyat di tengah dinamika dunia,” kata Prabowo.

“Terima kasih Pak Surya, terima kasih NasDem, kami sangat senang saudara-saudara bersama kita,” tambah Prabowo.

Source link